Kamis, 13 Agustus 2015

Bahan Alami Penghilang Mata Panda

Tak sedikit orang yang mengeluh karena kurangnya menjaga kesehatan mata, sehingga timbul lingkaran hitam di bawah kelopak mata atau biasa disebut dengan mata panda. Memang hal ini akan membuat penampilan kita menjadi tidak menarik karena akan terlihat kusam dan lelah, sehingga rasa minder akan timbul apalagi jika hal ini dialami oleh kaum perempuan.

menghilangkan-mata-panda-berbahan-herbal_333654

Hal lain yang memperburuk penampilan orang yang terkena mata panda adalah akan tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Oleh karena itu, beragam cara di lakukan untuk mengobati atau menghilangkan mata panda yang menimpa.

Krim kosmetik menjadi jalan cepat mengatasi mata panda, namun ini bertujuan hanya untuk menyamarkan lingkaran hitam. Sehingga jika produk kosmetik yang dipakai sudah luntur atau dihapus, maka lingkaran hitamnya akan nampak kembali. Ada cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan lingkaran bawah mata yang hitam, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara ini memang tidak secara instan dapat kita rasakan manfaatnya, namun jika dilakukan secara rutin maka mata panda akan hilang.

Bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan mata panda antara lain adalah:

  1. Buah Tomat
  2. Buah Anggur
  3. Buah Pisang
  4. Daun Peterseli
  5. Buah Kentang
Cara lengkap membuat dan menggunakannya silahkan lihat disini
artikel referensi: blonshon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar